Kamis, 09 Maret 2017

Review Produk: Shower Cream Mütouch Goat's Milk with Green Tea

Wes adus?
Aku wes adus nganggo sabun susu wedhus!

Hahaha...
Walaupun wedhus alias kambing nggak doyan mandi, tapi susunya punya manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit lho! Maka dari itu banyak banget merk sabun susu kambing yang beredar di pasaran.

Nah lho, apa hubungannya dengan post kali ini?
Ya ada dong, kali ini aku mau membahas salah satu sabun susu kambing dari Mütouch, yaitu Shower Cream Mütouch Goat's Milk with Green Tea!



Udah lama banget aku tertarik dengan hal-hal yang berhubungan dengan sabun susu kambing. Gimana nggak tertarik? Buanyaaakk merk sabun susu kambing yang beredar di pasaran, apalagi jaman-jamannya lulur susu kambing yang katanya baru sekali dua kali pakai bisa langsung mencerahkan memutihkan kulit. Beuuhhh... kemecerr...

Susu kambing memang diklaim banyak banget manfaatnya, beberapa diantaranya adalah melembutkan, melembabkan, mencerahkan, membantu regenerasi kulit, dan cocok banget untuk jenis kulit kering.

Niatku emang mencari sabun mandi yang nggak bikin kulit kering, karena kulitku super kering, apalagi di bagian kaki. Hingga akhirnya aku nemuin sabun Mütouch ini dari promo weekend Guardian.

Promo weekend/weekdays itu penting pemirsa! Karena kamu bisa dapetin produk bagus dengan harga yang muurrraaahh. Beneran deh. Salah satunya ya produk ini.

Aku beli produk ini dengan harga sekitar Rp 71.000. Pokoknya waktu itu promo tambah Rp 1.000,- bisa dapet dua. Azek kan?

Eits, harga Rp 71.000,- itu udah dapet dua botol sabun Mütouch seukuran gentong alias 1000ml atau seliter. Jadi kasarnya, satu botolnya cuma seharga Rp 35.000,- ajaaaaah. Waktu itu aku beli sekitar bulan November 2016 dan sampe sekarang belum habis! Sampe bosen saya...

Aku cek di web Mütouch sih ada empat varian yang bisa kamu coba dari brand ini, yaitu:
  1. Shower Cream Mütouch Goat's Milk with Green Tea
  2. Shower Cream Mütouch Goat's Milk with Pearl and Mulberry
  3. Shower Cream Mütouch Goat's Milk with Royal Jelly and Honey
  4. Shower Cream Mütouch Goat's Milk with English Lavender and Rosemary

Sayangnyaaaa di Guardian stok sabunnya cuma tinggal yang Green Tea doang, kecewa banget. Yauda lah ya... daripada nggak jadi beli, akhirnya dua gentong aroma green tea aku bawa pulang aja deh.

Green tea ini punya beberapa maanfaat lho, diantaranya:
  1. Kaya akan antioksidan
  2. Menjaga badan dari radikal bebas yang mengancam tubuh dan kulit
  3. Mencegah penuaan dini, anti aging.
  4. Menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh dengan bahan alami*
*sumber web Mütouch

Bukannya nggak sukaaa yaaa tapiiii aku pengen dong nyium-nyium dulu aroma yang lainnyaaaa~ jadi bisa beli dua varian gituuu biar nggak boseen, aaaaaaaaahh~~~~ kzl.

Ah sudahlah...



Kemasan botol sabun Mütouch ini gede, iyalah kan seliter bok! Tapi kayaknya ada kok yang kemasan botol lebih kecil.

Dengan botol pump besar kayak gitu, rak kamar mandi bisa penuh banget yak. Hehehe...



Di kemasan sabun Mütouch menawarkan mandi SPA setiap hari dengan aroma relaksasi dari ekstrak green tea dan kelembutan susu kambing yang kaya akan protein, vitamin A, C, dan D. Memberikan kelembaban alami, kulit lebih cantik, dan lembut.

Uch..uch... alamakjaaang~  apakah benar hasilnya seperti ituh~? *nada ala mbak incess*



Jadi sabun yang creamy ini punya kesan licin setelahnya. Kalau kamu nggak suka sama sabun yang bikin licin di kulit jangan pilih sabun ini. Sabun ini tuh licinnya juara, susah ilangnya walau udah dibilas berkali-kali. Mungkin itu maksudnya untuk melembabkan, jadi nggak bikin kulit kering setelah mandi.

Mungkin beberapa cowok kayaknya nggak suka deh sama sabun ini, suami aku aja bete pake sabun ini. Katanya sabunnya kayak masih nempel di badan, mandinya jadi kayak nggak bersih. Akhirnya minta dibeliin sabun Lifebuoy aja. Padahal kalo aku pake sabun Lifebuoy, wow kulitku langsung ngletek-ngletek karena bikin kulit aku kering banget. Huft.

Untuk aroma green tea-nya menurutku sangat amat lembut. Saking lembutnya jadi kurang nempel di kulit, nggak tahan lama gitu. Buat yang suka sama aroma yang soft dan nggak tajem di hidung, sabun ini bisa banget dijadikan pilihan. Eh di kemasannya tertulis formulated by French perfumer lho!

Oyaaa untuk busa-busa-busaaaa, hahaaa... busanya lumayan banyak kalau mandinya pake shower puff atau sponge. Bikin betah lama-lama mandi hahaaaa...



Pernah nyobain langsung dituang di tangan dan dibalurkan ke tubuh, nggak enyaaaakk. Selain busa yang dikit tapi nggak ilang-ilang, efek licinnya makin parah. Tiap dibilas air, masih ada aja busa-busa yang keluar. Mandi nggak kelar-kelar dan badan licin nggak karuan. Jadi, ingat apa pemirsa? Gunakan shower puff atau sponge mandi.

Kesimpulan:
(+) Aromanya lembut
(+) Bikin kulit lembab
(+) Busanya banyaak, hihihi...

(-) Terlalu licin, bilasnya harus berkali-kali


Yup, segitu aja review produk Shower Cream Mütouch Goat's Milk with Green Tea. Semoga bermanfaat!

Punya pengalaman sama atau berbeda? Silakan tulis di komen yak! Tengkyuu~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar